Minggu, 04 Desember 2011

Paket Internet Smartfren Connex

Paket Internet Smartfren Connex
Paket internetan yang disediakan oleh Smartfren untuk para penggunanya baik yang pengguna prabayar ataupun pascabayar. Paket Internet Smartfren Connex ini lebih murah dibandingkan jika anda menggunakan tarif internet biasa.
Dari situs Smartfren. ada 3 paket yang disediakan oleh pihak Smartfren. Sekedar info sebaiknya anda membaca artikel di bawah ini dengan baik, semoga anda dapat memahaminya dan dapat menentukan paket internet yang sesuai kebutuhan anda sebagai Netter (Pengguna Internet).
1. True Unlimited
Pakat internet yang tidak dibatasi dengan kuota, .. benar-benar unlimited. Untuk anda para Downloader mungkin paket ini cocok untuk anda. Namun Paket True Unlimited ini fasilitas kecepatan download lebih rendah daripada paket Volume Based. Kecepatan yang disediakan hanya sampai 384 Kbps.
2. Volume Based
Paket Volume Based, akses internet dengan kuota / dibatasi oleh kuota. Tetapi paket anda bisa menikmati kecepatan akses internet yang lebih cepat dibandingkan paket True Unlimited. Dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps, cocok untuk anda yang I hate slow. Setelah melewati batas paket dasar kuota anda diharapkan sabar dan banyak berdoa menghadapi akses internet lambat dan semakin lambat…amin
3. Postpaid Unlimited
Paket Postpaid Unlimited ini hanya ditujukan bagi pelanggan kartu pascabayar. Smartfren memberikan kecepatan akses internet sampai 14, 7 Mbps. Untuk paket ini, pastinya dengan mengeluarkan kocek yang lebih mahal. Ini adalah paket mixer antara true unlimited + Volume base.


Oke lah para Netter itu adalah ketiga paket internet yang disediakan oleh Smartfren.
Anda termasuk Netter yang mana :
Speed Netter Pengguna internet yang I hate slow. Kecepatan adalah segalanya, Harga bukanlah masalah yang penting akses internet super cepat n tidak lemot. ini netter katagori ANPPD Asosiasi Netter Pemilik Pohon Duit.
Unlimited Netter Pengguna internet bedasarkan rumus Net 30x24 = Eko ( bisa ngeNet sebeluan penuh dan Ekonomis) memilih akses internet yang tidak dibatasi oleh kuota. Pengguna internet unlimited lebih memilih internet murah daripada cepat tapi bikin Kanker (kantong kering).
Losser Netter Pengguna internet ini lebih memilih internet gratis. Tak kenal menyerah untuk bagaimana caranya bisa internetan gratis. bisa jadi tempat-tempat Wifi gratis. adalah istana para losser netter ini pada ngenet…memang dibeberapa negara telah memberikan fasilitas internet gratis untuk warga negarannya, akan tetapi disini sebaiknya anda bangun dari tidur anda…bisa jadi itu mimpi yang belum tentu terwujud… btw Gue hanya coba mengingatkan kembali..
“kalau bisa bayar kenapa harus digratisin” ini adalah visi birokrasi dinegeri ini mas…


Pikirkan dulu paket yang akan anda pergunakan sesuai dengan penggunaanya. Sebelum daftar paket diharapkan dimulai dengan membaca bismillah, lalu pilih paketnya, dan ihklas dengan akses yang anda terima. Semoga anda termasuk dalam golongan Good Netter.

0 komentar:

Posting Komentar