Jumat, 22 April 2011

cara download game online

Anak-anak kalau lagi pas maunya main game, bisa ngak ingat waktu... mereka ngak ngerti kalau main gameonline itu pakai akses internet, selain boros juga maka pc trus kalau pas trouble, loadingnya... lama bisanya cuma ngedumel alias bicara sendiri dengan kekesalannya, atau gangguin Bapake,.. supaya bisa main game enak tanpa nungguin loadingnya...siBapake kesel..dimatiin pcnya suruh tidur anaknya..pas anak tidur sibapake..mikir kasihan juga kalau lagi suka tapi...masalah ada aja...sayang Anak....demi Anak.... siBapake ngeGoogle cara main game online jadi offline....Pas ketemu caranya siBapake kesel, sampai-sampai kelewat keselnya..didonwload game online sampai 1Gb bayangin aja game cuma 400kb sampai 4mb bisa sampai 1 Gb, berapa jumlah game yang download, dengan rasa sayangnya sama si Anak... pas Anaknya bangun... kamu mandi dulu,.. habis mandi makan, baru boleh main game lagi..ceritanya siBapake mau kasih kejutan buat Anak kesayangannya...

Game online berbasis SWF (shockwaveflash) juga DCR, disini yang gue bahas game berbasis swf sebab cuma swf yang dapat dimainkan di Pc dengan plugin compatible dengan PC minimalis standart VGA 32mb plus aplikasi pendukung penggerak dan pengolahan file berbasis swf tersebut. untuk plugin nya pastinya membutukan flashplayeractivex untuk IE, sebagai pengerak dan flashpayer plugin untuk pengolahan file dan flashpayer untuk main atau open file swfnya..di situs resminya buat cari tauh dan download versi terbarunya.

untuk Mozilla ada 2 cara : 1. Dengan menggunakan tool addonnya mozilla itu sendiri.
atau 2. Dengan cara mengunakan aplikasi downloader seperti flashget atau IDM.sebagai alat bantu diluar addon yang disediakan mozilla.OK gue mulai dengan cara pertama menggunakan tool addon pada Mozilla itu sendiri atau manual : A. saat kita online disistus game online tersebut intinya adalah kita harus play atau bermain, atau mulai memainkan permainan tersebut. karna dalam cara ini kita diarahkan kesebuah informasi yang terkait untuk mengolah, identitas sumber semua file,object atau pengabungan file pada halaman yang sedang berlangsung yang dapat ditangkap oleh mozilla dalam sumber pengolahan iformasi yang dimiliki oleh mozilla itu sendiri. B. arahkan kearah menu Tools (Alat bantuan) menujuh Informasi Laman (Page Info). lalu akan tampil jendela informasi laman yang terkait. C. arahkan ke arah Media, pada kolom informasi yang terdapat dimedia beragam file yang dapat ditangkap pada laman yang sedang berlansung. dikolom tersebut ada bagian dari Url yang tertangkan dan Jenis filenya, biasanya jenis Url nya berakhiran (swf) dan jenis filenya di idenfikasikan sebagai Object. jika sudah ketemu arahkan pointer mouse anda kearah list tersebut dan klik lalu klik icon button Saves As (simpan dengan nama), buat nama atau tidak terserah anda, yang pastinya kik Ok atau Save...file swf tersebut sedang didownload. jika sudah selesai, mainkan gamenya dengan flashplayer.

sayang pada saat ini beberapa situs telah memprotect game flash mereka sehingga hasil download game anda tidak bisa dimainkan karena terprotect.

0 komentar:

Posting Komentar